Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
Travel

Tempat Wista Tepi Sungai "Kampung Singkur Pangalengan"

Indah Pratiwi Budi - 10/09/2020 10:30

FOKUS : Pariwisata

Beritacenter.COM - Belum lama ini Kampung Singkur Pangalengan di Hutan Pinus Rahong jadi tema pembicaraan tempat wisata hits Bandung. Bagaimana tidak, destinasi ini menawarkan segala fasilitas dan pernak-pernik cantik di tengah indahnya hutan pinus.

Spot cantik hingga wahana menantang ada di Kampung Singkur Pangalengan

Spot utama yang sering jadi buruan di Kampung Singkur adalah kawasan sungainya yang telah dihias sedemikian rupa cantiknya dengan kayu-kayu di tengahnya. Mulai dari jembatan kayu cantik hingga tempat duduk ala-ala menghiasi sungai di destinasi wisata ini.

Biasanya wisatawan memilih untuk berpose di spot ini dengan beragam macam gaya.

Tak kalah menarik, adapula fasilitas hammock di tengah hutan pinus nan hijau, camping ground, area bermain khusus anak-anak di sungai, hingga wahana edukatif sehingga Anda bukan hanya sekedar foto-foto ala selebgram saja ketika ke sini, tapi juga bisa mendaparkan pengalaman menarik untuk merefresh otak.

Bukan hanya itu saja, di sini juga ada kegiatan outdoor yang menarik untuk Anda yang suka menantang adrenalin, seperti paint ball, river tubing atau tubing trip, arung jeram hingga flying fox. Fasilitas ini cocok nikmati dengan teman-teman ataupun keluarga besar.

Berwisata di sini dijamin tidak akan bosan, karena ragam fasilitasnya sangat seru cocok untuk kaula muda maupun yang telah berkeluarga.

Lokasi dan harga tiket Kampung Singkur Pangalengan

Destinasi ini lokasinya berada di Hutan Pinus Rahong, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Anda bisa mengakses lokasi tersebut dari Situ Cileunca, atau lewat jalan raya Rahong dengan mengandalkan petunjuk jalan ke Kampung Singkur.

Untuk tiket masuknya sendiri masih terjangkau, yakni hanya Rp10.000 untuk tiket masuk biasa dan dikenai tambahan biaya Rp10.000 hingga Rp90.000 untuk Anda yang menjajal wahana lainnya.




Berita Lainnya

Cara Membuat "STICK BAWANG SELEDRI" Yang Super Enak

16/09/2020 19:30 - Indah Pratiwi Budi

Tempat Wista Tepi Sungai "Kampung Singkur Pangalengan"

10/09/2020 10:30 - Indah Pratiwi Budi

Inilah 5 Kafe Terbalik Di Pulau Dewata

09/09/2020 10:53 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA