Sunday, 20 Jun 2021
Temukan Kami di :
Opini

BERKAT TANGAN DINGIN JOKOWI, KINI INDONESIA BAGAI SURGA DUNIA

Indah Pratiwi Budi - 09/09/2020 09:30

Jujur saja selama kita hidup di negeri ini sampai dengan hari ini dan menyaksikan banyak kepala Negara ini telah berganti, hanya pada pemerintah Pak Jokowi saja Kita benar - benar bisa menyaksikan dan merasakan negara hadir bagi rakyatnya...

Hanya pada masa pemerintahan Pak Jokowi saja berbagai infrastruktur dibangun secara besar-besaran dan seluas-luasnya untuk rakyat nikmati diseluruh pelosok negeri ini...

Dimana Kita semua tentu sangat tau selama ini sarana dan prasarana negeri ini begitu kurang diperhatikan seperti stadion olah raga, jembatan penyeberangan, pelabuhan, stasiun maupun bandara.

Namun semua beliau kerjakan yang terbaik dan lewat kepala dan tangan dinginnya semua menjadi bagus, kokoh dan megah bahkan dunia pun memberikan pujian atas kinerjanya.

Tujuannya hanya satu agar rakyat Indonesia boleh menikmati dan merasakan akan keindahan, keagungan dan setiap kekayaan alam negeri yang terkandung didalamnya yang telah para leluhur kita wariskan kepada Kita semua...

Adakah Presiden RI yang seperti Beliau saat ini...????

Akankah Kita biarkan Beliau berjalan sendirian ditengah hantaman para mafia dan para pencundang di negeri ini yang tidak rela dengan semua ini...???

Mari saatnya Kita semua yang masih sadar akan kebaikan bagi sesama untuk terus tetap saling bersatu dan bergandengan tangan guna mendukung langkah - langkah perjuangan beliau bagi negeri ini dan bagi kita semua.

Jangan biarkan beliau tersingkir oleh para mafia negeri ini.

Pastikan beliau tetap menjadi Bapak Dan Ayahanda bagi Kita semua.

Karena sesungguhnya Kitalah yang sangat membutuhkan beliau bagi masa depan kita dan bagi anak - anak Kita kelak untuk meraih mimpi mereka di negeri yang besar ini.

Dan percayalah... Jokowi membawa sesuatu yang besar. Dan Ia membawa sesuatu yang penting buat Indonesia. Aaminn

SALAM MENUJU INDONESIA SEJAHTERA

Roy Sandy




Berita Lainnya

Masyarakat Anti Fakta Covid-19

19/06/2021 17:30 - Indah Pratiwi

Sembako dan Pendidikan yang Dipajaki

19/06/2021 16:30 - Indah Pratiwi

Erik Tohir, Jagoan Milenial 2024

18/06/2021 18:00 - Indah Pratiwi

Ikhtiyar Hindari Covid

18/06/2021 16:10 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA