Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gubernur Jabar Apresiasi PT HM Sampoerna Tbk yang Turut Bantu Penanganan Covid-19

Baharuddin Kamal - 04/09/2020 22:26 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Beritacenter.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) yang telah memberikan bantuan berupa mesin berteknologi reaksi rantai polimerase atau PCR beserta kelengkapannya. Dia menilai, bantuan tersebut dapat mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

"Donasi seperti ini adalah bentuk bela negara," ujar Kang Emil, sapaan Ridwan, ketika menerima bantuan yang disalurkan melalui Yayasan STAPA Center secara simbolik di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kang Emil juga turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan para perusahaan swasta terhadap warga Jabar. "Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan seluruh masyarakat Jawa Barat, saya ucapkan terima kasih dan saya doakan bisnis bapak/ibu diberikan kelancaran dan kesuksesan. Tetap produktif walau harus beradaptasi dengan protokol kesehatan," katanya.

Kang Emil berpesan agar pihak swasta terus menerapkan protokol kesehatan di perusahaan masing-masing.

Berdasarkan temuan Pemprov Jabar, sambung Emil, pabrik dan tempat kerja telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, namun sering tidak dibarengi dengan kedisiplinan sebagian karyawan ketika beraktivitas di rumah atau di luar pabrik.

"Jadi, tolong diingatkan kepada pekerja di industri pabrik agar protokol kesehatan tidak hanya di tempat kerja, tetapi juga di tempat tinggal," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA