Tuesday, 26 Jan 2021
Temukan Kami di :
Bola

PSG Siap Tikung Liverpool Dapatkan Thiago Alcantara

Dewi Sari - 04/09/2020 21:47

Beritacenter.COM - Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, jadi salah satu mimpi buruk PSG di final Liga Champions 2019-2020 kemarin. Pemain berpaspor Spanyol itu berperan penting dalam kemenangan tipis 1-0 Die Rotten atas PSG.

Meski demikian hal tersebut tak menyurutkan niat skuad Les Parisiens –julukan PSG- untuk mengincar Thiago pada bursa transfer musim panas 2020 ini. PSG kabarnya siap bersaing dengan Liverpool demi mendapatkan sang pemain.

Padahal, Liverpool sendiri dikatakan sudah setengah jalan untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut. Tim Merseyside bahkan rela melepas salah satu pemainnya musim panas ini agar bisa secepatnya merampungkan transfer Thiago.

Naby Keita masuk dalam daftar pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas Liverpool. Padahal, gelandang 25 tahun itu dtampil apik di beberapa laga terakhir Liverpool musim ini.

"Dia (Keita) benar-benar pemain yang luar biasa karena bisa kian membaik seiring berjalannya waktu. Saya sangat senang melihat perkembangan dia secara signifikan dan itu merupakan suatu hal yang sangat keren," ucap Klopp dilansir laman Metro, Jumat (4/9/2020).

Lampu hijau menyala untuk Liverpool terkait rencana mereka untuk mendapatkan Thiago Alcantara. Sebelumnya, Karl-HeinzRummenigge selaki CEO Bayern Munich telah mengkonfirmasikepergian pemainnya itu.

 




Berita Lainnya

Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard Hari Ini

25/01/2021 20:28 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA