Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Politik

Ingat! Paslon Ini Janji Tak Akan Terima Gaji Jika Terpilih Jadi Bupati Rembang

Anas Baidowi - 04/09/2020 14:31 Calon Bupati Rembang: Harno

Beritacenter.COM - Pasangan calon Bupati Rembang, Harno berjanji tidak akan menerima gajinya jika dirinya terpilih menjadi Bupati Rembang. Gaji tersebut akan ia sumbangkan kepada masyarakat di Kabupaten Rembang.

"Demi Kabupaten Rembang, saya rela gaji saya sebagai bupati nanti apabila terpilih, gaji saya akan saya sumbangkan untuk masyarakat kabupaten Rembang," kata Harno kepada wartawan usai mendaftar Pilbup Rembang, di kantor KPU Rembang, Jumat (4/9/2020).

"Seluruh gaji pokok saya ya selama saya menjabat sebagai Bupati Rembang," tegasnya.

Pada Pilkada Rembang 2020 ini, Harno akan berpasangan dengan wakil Bupati petahana, Bayu Andriyanto. Pasangan ini diusung oleh 5 partai politik.

"Ada Partai Demokrat, NasDem, Gerindra, Hanura, PKS dengan total kursi 19 kursi. Khusus PAN, jadi partai pendukung," terangnya.

"Kami bersama dengan mas Bayu, mengucapkan terimakasih dan Alhamdulillah kami menyerahkan semua persyaratan administrasi bakal calon Bupati dan wakil bupati. Alhamdulillah sudah lengkap dan diterima. Langkah selanjutnya kerja, kerja dan kerja, semaksimal mungkin untuk Kabupaten Rembang," sambungnya.

Sementara itu, wakil ketua tim pemenangan Harno-Bayu, Gunasih mengaku pihaknya yakin paslon yang diusungnya mampu mendapat suara terbanyak di wilayah Kabupaten Rembang

"Saya meyakini seluruh wilayah adalah basis kami. Hanya saja, memang ada beberapa wilayah yang kita harus kerja keras, seperti Sarang, Sumber, Sedan. Tapi tim pemenangan sudah terbentuk hingga tingkat RT," jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA