Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Mayat Pria Bersimbah Darah Diduga Korban Begal Ditemukan Ditengah Jalan di Pasuruan

Aisyah Isyana - 04/09/2020 10:51

Beritacenter.COM - Diduga jadi korban begal sadis, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Hutan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Penemuan mayat korban langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian.

Mayat korban pertama kali diketahui oleh warga pengendara motor yang melintas di sekitar lokasi. Mayat korban ditemukan pada Kamis (3/8) malam dan langsung dilaporkan ke kantor polisi setempat.

Baca juga :

Korban diduga tewas setelah menjadi korban begal sadis. Jasad korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan luka diduga akibat senjata tajam dibagian leher dan perut bersimbah darah.

Korban diketahui mengenakan kaos putih, celana jeans serta sepatu. Bagian tubuh korban ditutupi oleh jaket dan sebuah helm yang tergeletak di sekitar mayat korban.

"Ya kami kaget ada yang teriak-teriak kasih tahu warga," kata Sunarto, salah seorang warga kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Senada dengan Sunarto, Arifin yang juga warga setempat mengaku sempah heboh pasco ditemukannya mayat pria tersebt. "Ya kaget banget. Katanya korban warga (Dusun) Mendalan, (Desa) Sukoreno," ungkapnya.

Setelah mendapat laporan warga, pihak kepolisian setempat langsung bertolak ke lokasi kejadian. Polisi melakukan identifikasi terhadap mayat dan olah TKP di lokasi. Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara, Sidoarjo, untuk diperiksa lebih lanjut.

"Masih dilakukan penyelidikan. Dugaan awal itu korban pencurian dengan kekerasan," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kompol Hardi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA