Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
News

Diduga Jadi Perantara Suap ke Pinangki, Ipar Djoko Tjandra Meninggal Karena COVID-19

Aisyah Isyana - 04/09/2020 08:55

Beritacenter.COM - Pengacara Djoko Tjandra, Susilo Ariwibowo, membenarkan soal kabar ipar kliennya yang meninggal dunia. Ipar Djoko Tjandra yang diduga sebagai perantara jaksa Pinangki Sirna Malasari ini meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona (COVID-19).

"Betul, infonya begitu (terinfeksi Corona)," kata Susilo Ariwibowo, saat dikonfirmasi, Kamis (3/9/2020).

Baca juga : 

Susilo menyebut ipar Djoko Tjandra meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Susilo menyebut Djoko Tjandra meminjam uang iparnya untuk diberikan ke Andi Irfan Jaya, bukan Pinangki.

"Februari 2020 meninggal, Joker pinjam uangnya iparnya untuk diberikan ke Andi Jaya bukan Pinangki," ujar Susilo.

Untuk diketahui, Kejagung sebelumnya menyebut salah satu orang yang diduga menjadi perantara Pinangki Sirna Malasari dan Djoko Tjandra ada yang meninggal dunia. Belakangan diketahui jika perantara yang dimaksud dan menjadi saksi kunci itu adalah ipar Djoko Tjandra.

"Pengakuan Djoko Tjandra memberi uang melalui adik atau iparnya itu tapi sudah meninggal, perlu dicek kebenaran, terus kita ada alat bukti lain bahwa itu (uang) sampai ke Pinangki," kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah kepada wartawan di Gedung Bundar, Jl Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA