Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Tuban Dihebohkan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Musholla

Dewi Sari - 02/09/2020 18:21

Beritacenter.COM - Warga Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan mayat bayi terbungkus kantong plastik di musala Makam Ronggolawe pada Rabu (2/9/2020) siang.

Warga menemukan mayat bayi itu dalam kondisi plasenta masih menempel dan darah segar masih membasahi kulitnya. Diduga mayat bayi itu merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya sehingga malu membuangnya.

Warga yang ramai pun memenuhi mushola tersebut dam merekam video amatir. Terlihat, dalam tubuh mayat bayi tersebut masih bersimbah darah.

Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh Kasdi, petugas kebersihan musala. Pria lanjut usia ini awalnya curiga dengan bercak darah dan kantong plastik yang tergeletak di tempat wudhu. Setelah dibuka ternyata berisi sesosok mayat bayi terbungkus kain dan plastik.

“Bayi ini seperti baru lahir, belum genap sehari. Selain plasenta masih menempel, tubuhnya juga berlumuran darah segar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tuban Kota, AKP Geng Wahono mengatakan, pihaknya membenarkan adanya temuan sesosok bayi yang di buang di tempat wudhu musala.




Berita Lainnya

Gempa M 4,1 Guncang Maluku Barat

17/01/2021 13:32 - Anas Baidowi

Longsor Manado 5 Orang Meninggal 500 Ngungsi

17/01/2021 07:39 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA