Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Akibat Aksi Brutal di Polsek Ciracas, 2 Anggota Polisi Dirawat

Anas Baidowi - 30/08/2020 11:10

Beritacenter.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan sebanyak 2 dari 3 polisi mengalami luka-luka akibat aksi penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim).

" Dua orang polisi dirawat di rumah sakit. Keduanya mengalami luka di kepala dan punggung," kata Yusri, Minggu (30/8/2020).

Namun ia tak merinci apakah kedua polisi ini sama-sama mengalami luka di kepala dan punggung, atau tidak. Yusri enggan bicara banyak terkait luka yang dialami kedua polisi itu.

"Lagi dirawat (2 polisi ini)," lanjutnya.

Yusri menambahkan 1 polisi lainnya yang tidak dirawat, hanya mengalami luka di jarinya. Hingga kini, polisi masih mengumpulkan barang bukti berupa CCTV.

Sebelumnya diberitakan juga, perusakan Polsek Ciracas disebut-sebut dipicu karena seorang anggota TNI menyebarkan isu bahwa dikeroyok. Namun, oknum TNI yang diketahui adalah Prada MI itu rupanya berbohong.

"Dari telepon genggam Prada MI ditemukan yang bersangkutan menginformasikan ke angkatan 2017 mengaku dikeroyok, ditelepon seniornya bilang dikeroyok," kata Dudung seperti dilansir Antara, Sabtu (29/8).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA