Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Bola

Chelsea Diterpa Kabar Buruk, 4 Pemain Positif Covid-19

Anas Baidowi - 28/08/2020 13:19

Beritacenter.COM - Chelsea diterpa kabar buruk menjelang kompetisi Liga Ingris 2020-2021. Sebanyak 4 pemainnya dilaporkan terpapar virus corona dan beberapa lainnya tengah menjalani karantina mandiri.

Melansir informasi dari Goal Internasional, Kamis 27 Agustus 2020, setidaknya ada delapan pemain Chelsea yang terpaksa menjalani karantina mandiri. Dan empat diantara mereka telah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabarnya, para pemain yang tengah menjalani isolasi mandiri yakni Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Fikayo Tomori. Namun, belum diketahui apakah mereka keempat pemain yang dinyatakan positif virus Corona.

Sebab seperti diketahui, keempat pemain itu baru saja menjalani perjalanan liburan dari Yunani. Sehingga keempat pemain tersebut memiliki kemungkinan hanya mengikuti pedoman pemerintah Inggris yang mewajibkan orang-orang menjalani isolasi mandiri setelah berpergian dari luar negeri.

Terlepas dari itu, Chelsea akan kehilangan delapan pemain untuk jelang melakoni kompetisi musim 2020-2021 pada pertengahan September 2020. Hal ini bisa membuat rencana Chelsea untuk menjalani pramusim menjadi kacau.

Belum lagi, Mout dan Abraham telah mendapat panggilan dari Gareth Southgate untuk bergabug ke Timnas Inggris. Keduanya dipersiapkan untuk melakoni laga UEFA Nations League pada September 2020 mendatang.

Para pemain utama Chelsea menjalani tes virus Covid-19 pada akhir pekan lalu untuk memulai kembali kegiatan berlatih. Hal ini dilakukan sejalan dengan protokol Liga Inggris menjelang memasuki musim baru.

Meski begitu, Chelsea bukan satu-satunya tim yang kedapatan memiliki pemain positif Covid-19. Sebelumnya ada Sheffield United, West Ham United, dan Brighton & Hove Albion yang mencatatkan kasus virus Corona.

Sayangnya, kabar Chelsea memiliki pemain yang terpapar virus Corona bersamaan dengan pengumuman pemerintah Inggris yang berencana membuka stadion untuk penonton. Bahkan Chelsea akan menjadi percontohan yang akan menyambut penggemar sepakbola ke stadion.

Chelsea akan melakoni laga perdana Liga Inggris 2020-2021 dengan melakoni laga tandang. Mereka akan bertamu ke markas Brighton & Hove Albion pada 15 September 2020 dini hari WIB.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA