Friday, 28 Jan 2022
Temukan Kami di :
News

Polri Siap Dukung Kebijakan Anies Terkait Pembukaan Bioskop di DKI Jakarta

Baharuddin Kamal - 27/08/2020 19:11 Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polisi Republik Indonesia (Polri) mengaku mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait pembukaan kembali Bioskop dalam waktu dekat ini. Namun, sejauh ini polisi masih menantikan teknisnya di lapangan.

"Nanti kita masih menunggu kebijakan dari gugus tugas ya, dalam hal ini kepolisian siap mendukung. Bagaimana teknisnya di lapangan kan belum ada untuk kepastiannya, kita tunggu saja nanti," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (27/8/2020).

Yusri menjelaskan, nantinya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bakal membicarakan teknis dibukanya kembali bioskop bersama Pangdam dan Kapolda Metro Jaya. Karena itu, dia mengaku belum bisa menjelaskan secara detail terkait rencana pembukaan bioskop itu.

"Kami kan tim gugus tugas ya, dalam hal ini ketuanya bapak Gubernur DKI Jakarta, wakilnya adalah Pangdam dan Kapolda, itu akan dibicarakan pasti oleh tim seperti apa, apa untungnya, apa ruginya, makanya kita tunggu," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan semua pihak yang berkaitan tentang rencana dibukanya kembali Bioskop tersebut. Namun, pastinya polisi bakal mendukung semua kebijakan pemerintah.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA