Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Olahraga

Lukas Enembe Resmikan Wisma Atlet dan Kantor KONI di Stadion Mandala Jayapura

Selain itu, lanjut Lukas Enembe, kami memiliki harapan besar terhadap Provinsi Papua di ajang olahraga di antaranya di bidang sepak bola dan atlet.

Sari Intan Putri - 25/08/2020 11:14

Beritacenter.COM - Lukas Enembe selaku Gubernur Provinsi Papua telah meresmikan wisma atlet dan kantor KONI yang beralamat di komplek Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin (24/08/2020).

Pada saat peresmian, bunyi sirine dan munculnya papan peresmian menjadi tanda resminya acara tersebut dimulai.

"Dengan ini, saya meresmikan wisma atlet dan kantor KONI. Kelak, ini semua akan menjadi sejarah baru bagi dunia olahraga di Bumi Cenderawasih," ucap Gubernur Papua pada saat peresmian.

Selain itu, lanjut Lukas Enembe, kami memiliki harapan besar terhadap Provinsi Papua di ajang olahraga di antaranya di bidang sepak bola dan atlet.

"Mudah-mudahan ini menjadi momentum yang baik," lanjut Lukas Enembe.

Diketahui juga bahwa tak lama lagi para atlet juga akan melaksanakan Training Center atau TC atau pusat pelatihan yang akan dilaksanakan di Wisma Atlet Mandala tersebut.

"Setelah ini, kami akan mengecek pembangunan lainnya dan harapan kami segera bisa dipakai sebagaimana mestinya," ucap Lukas Enembe.

Perlu diketahui juga bahwa bangunan wisma atlet dan kantor KONI di Stadion Mandala tersebut memliki tujuh lantai dengan total kapasitas parkir 264 kendaraan dan mampu menampung hingga 524 atlet.




Berita Lainnya

Perkenalkan, Petinju Ini Murid Mike Tyson

03/06/2020 17:37 - Indah Pratiwi

Begini Penampakan Stadion Terbesar di Dunia

28/04/2020 07:19 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA