Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Bareskrim Kebut Pemberkasan Kasus TPPO Karaoke BSD

Anas Baidowi - 25/08/2020 07:37

Beritacenter.COM - Bareskrim Polri terus mempercepat pemberkasan kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Karaoke Eksekutif Venesia BSD, Tangerang Selatan, Banten. Polisi menentapkan enam orang sebagai tersangka.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol John Weynart Hutagalung mengatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa orang tersangka dan menyesuaikan barang bukti dengan perkara yang terjadi dengan tujuan untuk menyempurnakan berkas.

"Pemeriksaan dilalkukan terhadap para tersangka dalam rangka pemberkasan perkara," katanya, Senin (24/8).

John mengakui belum mengetahui kemana nantinya penyidik menyerahkan berkas perkara mengingat gedung Kejaksaan Agung sedang terkena musibah.

"Pemberkasan masih proses. Harusnya ke Kejagung, tapi masih kebakaran kemarin. Kita lihat situasi yang terbaik," ujar John.

Enam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus TPPO di Karaoke Eksekutif Venesia BSD adalah tiga orang germo dan tiga orang menajemen perusahaan.

Sebelumnya, petuga kepolisian menggerebek karaoke eksekutif Venesia BSD di Serpong Sub District, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (19/8) malam karena diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus eksploitasi seksual pada masa pandemi Covid-19.

Karaoke tersebut diketahui telah beroperasi sejak awal Juni 2020 hingga saat ini. Bahkan Venesia BSD memfasilitasi layanan seks bagi para pelangganya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA