Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

PDIP Komitmen Dukung Pemerintah Hadapi Covid-19

Baharuddin Kamal - 22/08/2020 00:59

Beritacenter.COM - Kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di tingkat akar rumput terus menggelorakan semangat persatuan dan melakukan langkah nyata dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ketua DPC PDIP Aceh Utara mengatakan pihaknya membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 lewat edukasi dan menyalurkan masker gratis untuk masyarakat.

Dia menegaskan, hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. "Di bulan kemerdekaan ini kami mengajak semua pihak bersatu untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Melawan covid adalah tugas bersama. Mari kita saling bantu," kata Azhar, Jumat (21/8/2020).

Azhar pun mengimbau semua pihak mengikuti himbauan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Sebab Covid-19 merupakan pandemi yang dapat menjangkiti siapa saja, tidak mengenal jabatan, usia, jenis kelamin, dan bangsa. Semua bisa terjangkit.

"Semoga pandemi ini cepat berlalu. Saya berharap semua elemen masyarakat bisa bersatu menghadapi pandemi ini," kata Azhar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA