Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Perampokan Berujung Maut di Bekasi

Anas Baidowi - 15/08/2020 21:06

Beritacenter.COM - Seorang pedagang bernama Lukito (68) ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di lapaknya, di Jalan Gang Kong Pekung, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (15/8/2020) siang,

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan bahwa korban diduga dibunuh oleh perampok toko korban.

.”Korban diduga dibunuh oleh perampok yang menyatroni tempat usahanya,’ ujarnya.

Tubuh korban ditemukan telentang di kamar mandi dengan luka tusuk di bagian leher dan perut. “Ditemukan luka senjata tajam di leher dan perut", jelas Heri.

Lebih lanjut AKBP Heri mengatakan ada sejumlah barang milik korban yang hilang diduga digasak pelaku di antaranya dompet beserta isi, satu unit etalase berisi rokok dan barang dagangan lain dan uang yang di kotak penyimpanan. “Jumlahnya belum diketahui karena kotak sudah dalam kondisi kosong dikuras pelaku,”.

Dijelaskan , peristiwa pembunuhan itu diketahui sekitar pukul 14.00. Bermula saat warung yang dijaga korban didatangi seorang bocah yang akan membeli kerupuk.

Saat itu saksi yang berusia 8 tahun melihat ada orang tak dikenal berdiri di depan pintu kamar mandi sambil memegang pisau.”Kemudian orang tak dikenal itu memilih kabur setelah dilihat saksi,’.

Kemudian saksi memanggil warga sekitar hingga akhirnya diketahui korban sudah dalam kondisi tewas.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA