Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Nasional

AROGANSI ANAK GELANDANGAN POLITIK

Indah Pratiwi - 15/08/2020 15:49 by Yusuf Muhammad

FOKUS : Amies Rais

Ada yang bilang, “buah jatuh tak jauh dari pohonnya.”Mungkin gambaran tersebut sangat cocok buat Anak Amien Rais yang baru-baru ini bikin ulah di dalam pesawat Garuda.

Akibat ulahnya, ia pun berujung dilaporkan ke polisi oleh salah seorang penumpang pesawat yang ternyata salah satu petinggi di KPK.

Awalnya, politikus gagal yang bernama Mumtaz Rais tersebut ditegur oleh awak kabin Garuda sebanyak 3 kali lantaran diketahui ia sedang menggunakan handphone ketika pesawat sedang boarding.

Sayang sekali teguran dari awak kabin tersebut tidak diindahkan, padahal sesuai aturan penerbangan, apa yang dilakukan MR tersebut jelas dilarang, karena bisa membahayakan semua penumpang.

Teguran tersebut pun memicu perdebatan, sehingga ada penumpang lainnya yang diketahui petinggi KPK ikut menegur yang bersangkutan, yang juga duduk di barisan kelas bisnis. Akhirnya MR pun dilaporkan ke polisi.

Coba bayangkan, anak dan keluarga Presiden, pun tak ada yang arogan seperti anak Amien Rais. Tapi hari ini kita bisa lihat sendiri anak seorang gelandangan politik telah berbuat arogan, dan bahkan tak peduli sama sekali dengan aturan keselamatan penerbangan.

Dari sini kita semakin tahu mana anak yang disisik dengan baik atau tidak. Pohon yang tidak baik biasanya akan menghasilkan buah yang tidak baik, begitu juga sebaliknya.

Baru jadi anak gelandangan politik saja sudah arogan, gimana kalau jadi anak Presiden? Ah, tapi rasanya kok imposible.

Skedar info, MR adalah anak AR yang sebelumnya mundur dari kontestasi Pilkada Sleman 2020 dari partai PAN.




Berita Lainnya

Kata Pedagang ke Jokowi : Virus Corona itu 'Iblis'

30/09/2020 16:20 - Baharuddin Kamal

SI PEMBUAT GADUH "Akhirnya Ditolak DIMANA-MANA"

30/09/2020 10:10 - Indah Pratiwi Budi

Penolakan Terhadap KAMI Si Pembuat Gaduh

29/09/2020 17:25 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA