Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Biadab !!! Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Selama Tiga Tahun di Jakarta Timur

Dewi Sari - 15/08/2020 08:00 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang ayah berinsial RM diamankan Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur karena kedapatan melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri berinisal GUR,13, di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jumat (14/8/2020). Aksi bejad itu dilakukan RM selama tiga tahun terakhir.

Menurut Anggota Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur Brigadir Bowo Arianto mengatakan, RM yang merupakan ayah tiri dari korban berhasil ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB.

"Setelah terima laporan dari warga, kami langsung mendatangi lokasi kebutulan pelaku sudah diamankan warga di kantor RW," kata Bowo di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (14/8/2020).

RM diamankan di kantor RW lantaran warga yang kesal dengan tingkah pelaku yang melakukan aksi bejatnya terhadap anak tirinya. ronisnya, sebelum RM dibawa ke Mapolrestro Jakarta Timur pelaku mengaku baru saja melakukan perbuatan bejad itu kepada GUR.

"Dari keterangan yang bersangkutan sudah mencabuli anak tirinya sejak duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar dan sekarang sudah kita amankan," ujarnya.

Atas perbuatanya, RM saat ini menjalani pemeriksaan enyelidik Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polrestro Jakarta Timur. Adapun, pihak keluarga dari korban sudah membuat laporan resmi untuk menindak lanjuti proses hukum yang akan menjerat pelaku.

"Karena kasusnya menyangkut anak jadi ditangani Unit PPA. Untuk pemeriksaan dan proses hukumnya ditangani Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA