Thursday, 29 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Tangkap Oknum Dosen Cabul saat Tengah Oral Seks dengan Anak Jalanan di Palembang

Aisyah Isyana - 14/08/2020 15:34

Beritacenter.COM - Polisi menangkap seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas swasta di Palembang, Sumatera Selatan, RK (43). Penangkapan dilakukan petugas karena RK kedapatan tengah melakukan seks oral dengan remaja laki-laki yang merupakan anak jalanan.

Aksi tak terpuji itu diketahui dilakukan di sebuah pondok kecil dekat Jalan Gubernur Bastari. Penangkapan terhadap oknum dosen itu dilakukan tim Hunter Carli II Sabhara Polrestabes Palembang, sekira pukul 23.30 WIB, Kamis (13/8/2020). RK yang dibawa petugas ke Sabhara untuk diperiksa, disebut mengakui aksi cabul oral seksnya dengan remaja 14 tahun.

Baca juga : 

Setelah hasrat bejadnya tersalurkan, RK disebut memberi uang kepada remaja laki-laki itu sekira Rp20-25 ribu. Aksi oral seks dengan anak jalanan ini, diduga bukan kali pertama dilakukan RK.

Adanya penangakapan terhadap RK juga turut dibenarkan Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji. Dia menyebut kasus itu sudah dalam penanganan pihaknya. "Benar ada. Sudah ditangani dan siang ini dirilis," kata Anom saat dimintai konfirmasi, Jumat (14/7/2020).

Sementara itu, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny menyebut pihaknya menangkap RK saat tengah melakukan patroli rutin. Dua korbannya oknum dosen yang merupakan anak jalanan itu telah diperiksa di Satreskrim. Kasus ini disebut Sonny telah dilumpahkan ke Satreskrim.

"Kasus sudah kami limpahkan ke Reskrim kerena tindak lanjut kewenangan Reskrim. Untuk penangkapan tadi malam benar, itu tim Hunter sedang patroli. Jadi itu tangkap tangan," kata Sonny.




Berita Lainnya

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta

29/10/2020 07:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA