Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Siap Lepas Dembele dengan Harga Murah ke Manchester United

Dewi Sari - 14/08/2020 12:57

Beritacenter.COM - Barcelona dikabarkan siap menjual Ousmane Dembele dengan harga 81 juta pounds atau Rp1,5 triliun. Harga itu merupakan masuk incaran Manchester United musim ini.

Saat ini Manchester United tengah berburu gelandang serang untuk menambah daya gedornya. Ousmane Dembele merupakan alternatif incaran setan merah jika tidak mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund yang mematok harga 108 juta pounds (Rp2 triliun).

Namun, raksasa Spanyol itu tak mau rugi. Mereka ingin mendapatkan kembali sebagian besar uang yang mereka keluarkan ketika merekrut Dembele dari Dortmund tiga tahun lalu dengan banderol 90 juta pounds.

Harga 81 juta pounds sesuai dengan rencana budget Manchster United. Seperti diketahui, MU menyodorkan angka 81 juta pounds ketika menawar Jadon Sancho.

Namun, Barcelona menyadari kesepakatan seperti itu tidak akan mungkin terjadi dengan di tengah dampak kriris karena pandemi corona. Ada kemungkinan, Barcelona akan meminjamkan Dembele selama satu musim.

Kondisi Dembele yang sering cedera memang membuat Barcelona sedikit kecewa. Pasalnya, mereka menebus sang pemain dari Dortmund dengan harga fantastis.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA