Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Teknologi

Kabar Gembira, Tanggal Peluncuran iPhone 12 Akhirnya Bocor!

Aisyah Isyana - 13/08/2020 20:05

Beritacenter.COM - Apple disebut-sebut akan meluncurkan iPhone 1`2 pada akhir 2020 nanti. Tanggal peluncuran iPhone 12 dibocorkan oleh Jon Prosser.

Sekedar diketahui, Jon Prosser merupakan sosok yang kerap memiliki bocoran yang akurat soal berbagai produk Apple. Saat ini, Prosser kembali membuat heboh setelah mempublikasi waktu peluncuran sejumlah produk Apple seperti iPhone 12, iPad generasi ke-8 dan Apple Watch Series 6.

Baca juga : Foxconn Mulai Lakukan Perekrutan Pekerja, Menyusul Kabar Produksi iPhone 12

Sebelumnya, Apple sendiri telah mengumumkan jika mereka akan menunda peluncuran iPhone 12 selama beberapa minggu, dikarenakan imbas pandemi COVID-19 yang berdampak ke produksi ponsel anyar mereka.

Prosser menyebut iPhone 12 akan diluncurkan dalam sebuah konfrensi pers yang akan digelar pada 12 Oktober mendatang. Meski Apple akan melucurkan iPhone 12 pada tanggal yang disebutkan, penjualan perdananya disebut akan dilakukan diwaktu yang berbeda.

Sebut contoh iPhone 12 dan 12 Max yang harganya lebih murah dapat dipesan seminggu setelah peluncurannya. Namun, varian Pro disebut-sebut baru dapat dipesan sebulan setelah peluncuran, atau pada November mendatang.

Untuk Apple Watch series 6 dan iPad generasi ke-8, disebut akan diluncurkan dalam acara yang berbeda, yakni sebulan sebelumnya. Dua jenis perangkat itu biasanya diluncurkan bersamaan dengan iPhone pada September.

Prosser menyebut Apple akan merilis iPad dan Apple Watch baru itu pada 7 September, namun tanpa acara besar-besaran. Apple disebut hanya akan memberi keterangan pers terkait peluncuran produk barunya.

Sejauh ini, masih belum diketahui kapan Apple Watch Series 6 dan iPad generasi ke-8 mulai dijual, namun seharusnya tak terpaut jauh dengan tanggal peluncurannya, berbeda dengan jajaran iPhone 12 yang bakal tertunda, sebagaiaman dilansir Phone Arena, Kamis (13/8/2020).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA