Friday, 25 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Tak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Siap Lepas Ronaldo

Dewi Sari - 13/08/2020 18:12

Beritacenter.COM - Manajemen Juventus dikabarkan akan menjual mega bintang Cristiano Ronaldo pada bursa transefer musim panas 2020. Faktar utama Juventus menjual Ronaldo adalah gaji yang terlalu tinggi.

Saat ini Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 31 juta euro atau sekira Rp542,6 miliar per tahun. Jumlah tersebut unggul hampir empat kali lipat dari pemain kedua dengan gaji tertinggi di Juventus, yakni Matthijs de Ligt yang menerima 8 juta euro (Rp140,8 miliar) per tahun.

Menurut laporan pakar transfer asal Spanyol, Guillem Balague, manajemen Juventus sudah menginstruksikan agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk mencarikan sang klien klub baru. Hal itu karena Juventus sudah tak sanggup lagi membayar gaji Ronaldo di tengah pandemi virus corona yang membuat kubu si Nyonya Tua kehilangan banyak pemasukan.

Lantas, ke mana Ronaldo akan berlabuh? Menurut Ballague, Mendes sudah pergi dari satu klub ke klub lain untuk menawarkan pesepakbola asal Portugal tersebut.

Bahkan, Mendes sudah meminta manajemen Real Madrid untuk membawa pulang Ronaldo yang berstatus top skor sepanjang masa mereka ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, dalam pengakuan Balague, Madrid sama sekali tidak tertarik memulangkan Ronaldo.

“Saya tidak yakin apakah Juventus bisa menjual Ronaldo dengan mudah, mengingat ia memiliki gaji sangat tinggi. Satu hal yang pasti, Madrid bilang tidak ada kesempatan bagi mereka untuk membawa pulang Ronaldo,” kata Balague mengutip dari Daily Star, Kamis (14/8/2020).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA