Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Langit Gelap dan Hujan Petir Guyur Jakarta, Pengendara Diminta Waspada dan Hati-hati

Aisyah Isyana - 13/08/2020 16:21

Beritacenter.COM - Hujan deras disertai angin kencang diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta sore ini. Pantauan hingga saat ini, langit di jakarta juga sudah gelap dan turun hujan di beberapa lokasi.

Hujan deras terpantau tengah terjadi di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sekira pukul 15.30 WIB, Kamis (13/8/2020). Hujan disertai angin kencang yang terjadi juga membt jarak pandang sedikit terganggu.

Baca juga :

Laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan deras sore ini, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," tulis BMKG dalam situsnya seperti dilihat detikcom.

BMKG mengingatkanwarga soal hujan deras disertai angin kencang membuat jarak pandang tergaggu. Masyarakat dan para pengendara di jalan diimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA