Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Aksi Penembakan Dilaporkan Terjadi di Kelapa Gading Jakut, Satu Orang Tewas

Aisyah Isyana - 13/08/2020 15:54

Beritacenter.COM - Aksi penembakan diketahui terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, siang ini. Aksi penembakan itu dilaporkan menewaskan satu korban jiwa. Masih belum diketahui motif dari aksi penembakan tersebut.

Terjadinaya aksi penembakan itu juga turut dibenarkan Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susanto. Dia juga membenarkan adanya satu korban tewas akibat aksi penembakan itu.

Baca juga :

"Betul ada kejadiannya, ini sedang dilakukan penyelidikan," ujar Kombes Budhi Herdi Susanto saat dihubungi, Kamis (13/8/2020).

Soal korban tewas dalam aksi penembakan itu, Budi menyebut jika korban adalah seorang laki-laki. "Satu orang meninggal dunia di TKP, laki-laki berinisial ST," katanya.

Sebagaimana dilansir detik, aksi penembakan itu diketahui terjadi di Jalan Pegangsaan 2 Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aksi penembakan itu diketahui terjadi sekira pukul 12.00 WIB siang.

Pasca terjadinya aksi penembakan itu, jajaran Polres Jakarta Utara telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait insiden tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA