Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Teknologi

Hadirkan Fitur Baru, Google Classroom Siap Tendang Zoom

Anas Baidowi - 12/08/2020 18:30

Beritacenter.COM - Pandemi membuat para penggawa teknologi berlomba-lomba menghadirkan fitur yang dapat menunjang aktivitas yang serba dari rumah, seperti work from home (WFH) dan study from home (SFH). Termasuk Google dan Zoom.

Pada konferensi virtual "The Anywhere School" Google melalui platform Google Classroom menghadirkan fitur-fitur baru untuk mendukung pembelajaran jarak jauh di masa pandemi.

"Segala upaya yang kami lakukan saat ini untuk memastikan bahwa produk kami benar-benar membantu guru, keluarga, organisasi pendidikan dan pengguna di seluruh dunia," kata Yeskel dalam media briefing virtual 'The Anywhere School', Rabu (12/8/2020).

Dari pernyataan tersebut google menekankan bahwa tujuan google adalah memberikan pilihan sebanyak mungkin bagi penggunanya.

"Contohnya, bagaimana fitur dan produk ini saling terintegrasi, di antara platform Meet, Gmail, Classroom, dan lainnya. Semuanya tersedia gratis, dan kami berupaya memberikan sebanyak mungkin pilihan bagi pengguna," sambungnya.

Setidaknya ada lebih dari 50 fitur baru yang diungkap Google dalam konferensi virtual "The Anywhere School", sebuah acara online global yang berlangsung selama 24 jam. Acara ini digelar untuk merayakan kontribusi para pendidik dan mengeksplorasi masa depan pendidikan dengan berbagai diskusi panel yang menginspirasi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA