Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat !! Pengusaha Percetakan di Depok Cabuli Anak Tetangganya

Dewi Sari - 12/08/2020 13:04 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pengusaha percetakan undangan berinisal R (43) diamankan petugas Polsek Pancoran Mas karena kedapatan melakukan aksi pencabulan anak di daerah Cipayung, Kota Depok, Selasa (11/8).

Pelaku diamankan ke Mapolsek Pancoran Mas usai menjadi bulan - bulanan warga yang geram dengan aksi pelaku.

"Modus pelaku membujuk korban rata-rata usia dibawah umur dan ada juga masih anak-anak untuk menggesek-gesek kelamin pelaku ke punggung korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra, Rabu (12/8/2020) pagi.

Hendra menuturkan pelaku melakukan modus terhadap korban dengan iming - iming dibuatkan stiker asal mengikuti kemauannya.

"Jadi pelecehan seksual terjadi di tempat usaha percetakan di daerah Cipayung. Perbuatan pelaku terbongkar setelah ada laporan salah seorang korban berusia 12 tahun. Warga langsung menggeruduk percetakan tersebut dan menciduk pelaku . Warga yang geram langsung main hakim sendiri dengan menggebuki pelaku "ungkapnya.

Hendra mengatakan petugas kepolisian masih memeriksa pelaku dan menunggu adanya laporan dari korban baru.

"Belum ada korban yang laporan ke Polsek. Pelaku yang sudah memiliki anak dua itu mengaku merasa terangsang setelah melihat korban yang diajarkan membuat stiker di tempat kerjanya."




Berita Lainnya

Melawan Saat Akan Ditangkap Si JOKO Di Dooor Polisi...

30/09/2020 08:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA