Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Nasional

"Rizieq Mau Jadi Presiden 2024", Novel Bamukmin : Kedudukan Habib Rizieq Lebih Tinggi dari Presiden

Indah Pratiwi Budi - 12/08/2020 09:46

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dibuat tertawa oleh pendukungnya Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, dengan menyebarkan poster gerakan memulangkan Rizieq Shihab dari arab.

Padahal jelas-jelas Habib Rizieq pergi ke Arab, lantaran chat mesum yang menyeret dirinya dengan Firza Husein sedang diproses pihak berwajib.

Tidak kalah lucunya dengan hal tersebut terkait peluang Habib Rizieq maju di Pilpres 2024 mendatang, membuat Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin angkat bicara.

Menurutnya kedudukan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab lebih tinggi dari Presiden dan apapun di dunia ini.

"Buat saya Imam besar Habib Rizieq Syihab adalah Imam besar yang kedudukanya lebih tinggi dari presiden atau apapun di dunia ini, karena beliau menuntun kami kepada keselamatan dunia dan akhirat," dikutip Tim Beritacenter.com dari laman kepada netralnews.com.

Lanjut Novel, jika sudah menjadi ketetapan Allah dan ulama serta rakyat menghendaki Habib Rizieq menjadi presiden, maka pihaknya siap mengawal Habib Rizieq di Pilpres 2024 nanti.

"Karena dunia bukan tujuannya (Habib Rizieq). Namun fatwa politik beliau selalu ditunggu dan ditaati. Kalau memang qodarullahnya rakyat bersama ulama dengan perjuangannya menjadikan beliau presiden, maka kami siap mengawalnya," ungkap Novel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA