Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Pedro Rodriguez Tinggalkan Chelsea

Dewi Sari - 11/08/2020 18:00

Beritacenter.COM - Gelandang Serang Pedro Rodriguez resmi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim ini. Melalui akun instagramnya dirinya pamit dari Stamford Bridge.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu menghabiskan lima musim bersama Chelsea dengan mencatatkan 206 pertandingan dan memenangi tiga gelar utama.

Kontrak Pedro Rodriguez di Stamford Bridge resmi berakhir setelah Chelsea didepak Bayern Munchen di Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Ia akan gabung AS Roma dengan bebas transfer.

"Setelah lima tahun yang menakjubkan, periode saya di Chelsea akhirnya berakhir. Terima kasih kepada dewan klub, kepada pelatih, dan rekan-rekan setim, dan tentu saja fans. Terima kasih atas pengalaman menjadi bagian keluarga Anda," tulis Pedro.

"Saya sangat bahagia di sini. Kalian membuat saya merasa seperti di rumah. Saya senang dan merasa terhormat bermain untuk klub ini dan memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa, serta bersaing di salah satu liga terbaik di dunia."

"Saya membuat keputusan tepat, yang membuat saya memiliki momen-momen tak terlupakan. "Saya mengucapkan selamat tinggal sangat senang dengan tahapan karier saya ini, dan saya juga sangat antusias memulai tahapan berikutnya. Terima kasih dan semoga sukses untuk masa depan. Ayo Blues !!!" imbuh Pedro Rodriguez.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA