Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Pengakuan Pemerkosa Viral di Bintaro, Ngaku Mabuk Hingga Nafsu Birahi Meningkat

Aisyah Isyana - 10/08/2020 21:57

Beritacenter.COM - Pelaku pemerkosa wanita di Bintaro, Tangerang Selatan, Raffi Idzamallah (19), telah mengakui perbuatan bejadnya. Kepada polisi, Raffi mengaku nekat memperkosa korban lantaran dalam pengaruh mabuk minuman keras dan nafsu birahi memuncak.

"Karena saya sedang mabuk, terus nafsu berahi saya meningkat," kata Raffi Idzamallah kepada wartawan di Polres Tangerang Selatan, Jl Promoter, Tangsel, Senin (10/8/2020).

Baca juga : Soal Viral Pemerkosa di Bintaro, Polisi: DM Tersangka Jadi Titik Terang Penangkapan

Sebelum memperkosa korban, Raffi awalnya mengaku hanya berniat merampok rumah korban. Namun, niat itu berubah setelah dia mendapati korban tengah tertidur pulas.

"Niat saya mau merampok, karena saya melihat korban tiduran posisi gitu jadi saya berubah pikiran," imbuhnya.

Kepada polisi, Raffi mengaku baru pertama kali melakukan pemerkosaan dan perampokan. "Baru pertama kali," imbuhnya.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan polisi dikediamannya di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Tangsel, pada Minggu (9/8) dini hari. Pelaku ditangkap polisi tanpa perlawanan.

Sebagaiamana diketahui, kasus pemerkosaan ini mencuat setelah korban mengungkapnya lewat akun Instagram-nya. Korban menceritakan pengalaman pahit yang menimpanya di akun Instagram pribadinya.

Saat kejadian terjadi, pelaku menganiaya korban dengan memukul kepalanya hingga berdarah. Korban yang sudah tak berdaya dan terluka, digagahi oleh pelaku. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Mapolres Tangsel dan pelaku berhasil diringkus Sabtu (8/8) lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA