Sunday, 24 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Terkait Kasus Penembakan Misterius di Tangsel, Polisi : Pelaku Teridentifikasi

Baharuddin Kamal - 10/08/2020 21:44 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Kasus penembakan misterius yang terjadi di Tanggerang Selatan mulai menemui titik terang, dari kasus itu tercatat ada tujuh penembakan misterius yang melukai tujuh orang pengendara sepeda motor sejak Akhir Juni 2020.

Kasat reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono mengatakan, pihaknya mulai mengidentifikasi kendaraan terduga pelaku penembakan di sejumlah titik di wilayah hukum setempat.

"Alhamdulillah sudah mengindentifikasi pelaku dan jenis kendaraan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa menangkap," ungkap Muharam di Mapolres Tangsel, Senin (10/8/2020).

Namun, lanjut Muharam, pihaknya belum bisa memastikan apakah penembakan yang terjadi di tujuh lokasi berbeda itu merupakan satu komplotan atau bukan.

"Kita belum dapat memastikan, karena belum menangkap, apakah ini jaringan kelompok atau iseng-iseng," terang Muharam.

Muharam menjelaskan, dari hasil analisa, kejadian penembakan tersebut terjadi dalam waktu yang sama. "Kita analisa tiga minggu, waktu dan hari sama yakni Sabtu malam atau malam Minggu di sekitar jam 10 malam sampai 02.00 dini hari. Di Tangerang Kota, juga sama kejadian di waktu-waktu itu," terang dia.

Dia menegaskan, peristiwa penembakan misterius itu telah terjadi sebanyak tujuh kali dengan tujuh korban luka-luka.

"Sampai hari ini tujuh laporan, tujuh TKP dan tujuh korban dengan luka-luka, tidak ada meninggal dunia," jelasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA