Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi : Korban Gilang Predator Fetish Pocong Bertambah 2, Total Ada 5 yang Melapor

Aisyah Isyana - 10/08/2020 21:17

Beritacenter.COM - Polisi menyebut terdapat tambahan dua korban predator fetish pocong, Gilang, yang melapor ke Mapolrestabes Surabaya. Dengan tambahan dua korban baru, total ada lima korban Gilang yang telah melapor ke polisi.

"Sudah ada 5 korban yang laporan (ke Polrestabes Surabaya)," ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Baca juga :

Sejauh ini, Arief menyebut pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Jatim, prihal laporan korban Gilang lainnya. "Nanti kita cek lagi di Polda ada lagi atau tidak," kata Arief.

Untuk diketahui, sebelumnya disebutkan terdapat 15 mahasiswa yang mengaku sebagai korban Gilang, telah melapor ke help center Unair terkait modus pelecehan seksual berkedok riset akademik.

"Ada 15 yang lapor, ada beberapa kategori. Tapi menjadi rahasia help center, saya saja ndak boleh tahu," ujar Ketua PIH Unair Suko Widodo.

Dalam hal ini, Suko menyebut identitas pelapor tentunya akan dirahasiakan. Suko menyebut beberapa korban juga sudah didampingi dan diberikan konseling.

"Saat ini korban yang mengalami trauma psikis atau yang pernah berinteraksi dengan yang bersangkutan akan dilakukan pendampingan. Ada psikolog, psikiater, dan dokter juga yang siap mendampingi mereka," tandas Suko.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA