Friday, 25 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polresta Surakarta Minta Pelaku Penyerang Acara Pernikahan di Solo Menyerahkan Diri : Kalau Tidak, Kita Pakai Cara Sendiri

Baharuddin Kamal - 10/08/2020 20:25 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai mengatakan, pihaknya memberikan waktu 2x24 jam kepada para pelaku pengeroyokan sekaligus perusak acara doa pernikahan atau midodareni di Solo agar segera menyerahkan diri.

Rifai menegaskan, jika dalam waktu yang ditentukan para pelaku tak menyerahkan diri, polisi akan menangkap mereka dengan caranya sendiri.

"Pokoknya kalau menyerahkan diri baik-baik, kita akan baik-baik. Tetapi kalau batas waktu 2x24 jam tidak ada, ya kita akan buru," ujar Rifai, di Mapolresta, Senin (10/8/2020).

Baca juga :

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara detail berapa jumlah pelaku yang sedang dalam pengejaran. Tetapi, lanjut Rifai, penyelidikan kasus intoleran tersebut masih akan terus berkembang.

"Kita sudah mengantongi nama-nama yang diduga melakukan tindakan tersebut. Nama-nama sudah kita identifikasi, untuk itu kita kasih kesempatan untuk segera menyerahkan diri, secepatnya. Atau kita tangkap dengan cara kita," ucapnya lagi.

Andy menambahkan, polisi juga akan memeriksa para korban setelah sembuh atau pulang dari perawatan di rumah sakit.

 




Berita Lainnya

Gempa 2,5 Magnitudo Guncang Wilayah Sigi Sulteng

25/09/2020 17:10 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA