Monday, 28 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Bertahana di Barcelona, Chelsea Gigit Jari Datangkan Ter Stegen

Dewi Sari - 08/08/2020 15:39

Beritacenter.COM - Pupus sudah harapan Chelsea untuk memboyong kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Pasalnya, pemain tersebut sudah mendatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Meskipun menjadi skuad utama di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir, baru-baru ini kiper asal Jerman itu dikabarkan meninggalkan klub karena masalah kontrak.

Di sisi lain, Chelsea mencoba melepas Kepa Arrizabalaga. The Blues dengan cepat membidik Ter Stegen. Namun, menurut Express, Ter Stegen berkomitmen di Barcelona.

Bila Ter Stegen resmi bertahan di Barcelona, Chelsea masih memiliki beberapa kandidat pengganti Kepa. Di antaranya ialah Dean Henderson (Manchester United) dan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Henderson dan Oblak merupakan kandidat terkuat. The Blues dikabarkan siap membayar mahal agar sang kiper meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti.

Chelsea tertarik mengamankan jasa Jan Oblak. Kiper 27 tahun itu memiliki kontrak sampai 2023 bersama Atletico dan kabarnya memiliki klasul pelepasan sebesar 120 juta pound (Rp2,1 triliun).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA