Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Medan Tewas

Dewi Sari - 08/08/2020 13:00

Beritacenter.COM - Seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin perempuan tewas dalam kecelakaan tunggal di alan AH.Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, tepatnya di depan warung Cimahi, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 01.40 WIB.

Korban diketahui bernama Cut Ziah (37), warga Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.40 WIB, setelah sepeda motor Honda No. Pol BK 5804 OAJ yang dikendarainya kehilangan kendali menabrak trotoar di Jalan AH.Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Korban Cut Ziah tewas dengan kepala pecah, dan pergelangan tangah patah, selanjutnya dievakuasi ke instalasi jenazah RSUDP H.Adam Malik, tak jauh dari TKP

Saksi mata Suradi Nasution dan pemilik warung Cimahi, Afandi langsung melaporkan kepetugas kepolisian yang dalam waktu cepat tiba di lokasi. Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, petugas mengevakuasi ke RSUP H.Adam Malik, dan sepeda motornya diamankan polisi.




Berita Lainnya

Astaga! Gara-gara Hal Ini Gedung KPK Jebol...

21/09/2020 20:13 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA