Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Gilang Predator Fetish 'Kain Jarik' Tiba di Surabaya Sejak Siang, Diperiksa di Polrestabes

Aisyah Isyana - 07/08/2020 20:21

Beritacenter.COM - Polisi menerbangkan predator fetish pocong, Gilang, dari Kalimantan ke Surabaya, untuk diperiksa terkait kasus dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Gilang sudah tiba di Surabaya dan langsung dibawa ke Mapolrestabes Surabaya.

Pria yang memiliki nama lengkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama (22) itu sudah berada di Surabaya sejak tadi siang. "Sejak tadi siang, sekitar pukul 11," kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Rizky Arief Wicaksana kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).\

Baca juga : Ditangkap Dirumah Tantenya di Kalimantan, Gilang Predator Fetish Pocong Diterbangkan ke Surabaya

Personel Polrestabes Surabaya bersama tim Polres Kapuas sebelumnya menjemput Gilang di kediaman tantenya, di Jalan Cilik Riwut, Selat Dalam, Selat, Kapuas, Kalimantan Tengah. Gilang bersikap kooperatif dan diamankan petugas tanpa perlawanan.

Gilang juga mengakui perbuatannya kepada polisi yang menjemputnya di lokasi. Setelah akhirnya diamankan, Gilang kemudian dibawa ke RSUD Kapuas untuk menjalani rapid test. Setelah diketahui hasil test non-reaktif Corona, Gilang langsung diterbangkan ke Surabaya.

Sejauh ini, Arif masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal kasus Gilang yang saat ini masih berstatus sebagai saksi. "Lagi gelar," tandas Arief.

Untuk diketahui, penangkapan terhadap Gilang ini dilakukan polisi setelah adanya laporan korban yang diduga menjadi korban pelecehan seksual fetish pocong atau kain jarik.

Viralnya kasus ini, bermula dari munculnya pengakuan sejumlah orang yang mengaku pernah menjadi korban aksi fetish pocong Gilang di media sosial. Pelaku diduga mendapat kepuasan seksual dari foto-video korban yang dibungkus kain jarik.




Berita Lainnya

Ridwan Kamil : Keluarga Saya Korban Kekejaman PKI

30/09/2020 13:53 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA