Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

10 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran Pabrik di Sentul, Motor Karyawan Terbakar

Aisyah Isyana - 07/08/2020 19:35

Beritacenter.COM - Kebakaran menghanguskan sebuah pabrik di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Guna menjinakkan amukan sijago merah, 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Iya (masih pemadaman), unit pemadam kebakaran ada 10 unit yang sudah siap memadamkan dengan petugas pemadam kebakaran," kata Camat Babakan Madang, Cecep Imam Magarasid saat dihubungi, Jumat (7/8/2020).

Baca juga :

Kebakaran itu terjadi tepatnya di Pabrik Interflek. Sejauh ini, Cecep menyebut pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran yang melanda pabrik tersebut.

"Di Interflek, di kawasan Bogor Indo. Adapun sebab dan sebagainya sedang diselidiki dan api sampai saat ini belum juga bisa dikendalikan," katanya.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB itu menghanguskan sejumlah motor milik karyawan di pabrik tersebut. Karyawan yang nekat hendak menyelamatkan motornya, malah terluka tersambar api saat menarik motor.

"Saya kerja di pabrik sebelah, yang terbakar ini kan PT. Interplek. Pabrik tempat saya kerja kena terbakar bagian belakangnya, ada motor saya di situ," kata Suhendi ditemui di lokasi kebakaran, Jum'at (7/8/2020).

"Saya mau selamatin motor saya kan, motor saya terbakar itu. Tapi pas tarik motor, tangan saya malah kena kebakar, ini dua tangan saya yang kena," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA