Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Postingan "IDI Kacung WHO", Jerinx SID Penuhi Panggilan Polda Bali

Dewi Sari - 06/08/2020 15:25

Beritacenter.COM - Drum Band Superman Is Death, I Gede Ari Astina atau dikenal Jerinx penuhi panggilan Polda Bali untuk pemeriksaan pada Kamis (6/8/2020).

Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait postingannya di media sosial instagramnya mengenai “IDI Kacung WHO”.

Dengan mengenakan kaus ‘Indonesia Tolak Rapid’ Jerinx datang ke Polda Bali didampingi kuasa hukumnya. Musisi bertato ini tampak santai berjalan ke ruang Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali di Jl WR Supratman, Denpasar.

“Saya merasa yang saya lakukan benar karena saya tidak ada bermaksud negatif, murni sebatas kritik sebagai warga negara. Saya tidak punya kebencian personal terhadap IDI, ini 100 persen kritikan,” kata Jerinx, saat ditanya awak media.

IDI melaporkan Jenrix dengan Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Pada 13 Juni 2020, Jerinx melalui akun instagram @jrxsid mengunggah kalimat “Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan RS seenaknya mewajibkan semua orang yg akan melahirkan dites CV19. Sudah banyak bukti jika hasil tews sering ngawur kenapa dipaksakan? Kalau hasil tes-nya bikin stress dan menyebabkan kematian pada bayi/ibunya, siapa yang tanggung jawab."

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA