Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gegara Ngantuk, Mobil Pegawai Lapas di Gowa Masuk Jurang

Baharuddin Kamal - 06/08/2020 13:15 Ilustrasi.

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Seorang pegawai lapas berinisial H (40) mengalami kecelakaan di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), mobil yang dia kendarai masuk ke dalam jurang saat hendak menjenguk istrinya di wilayah Malino.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari menduga korban dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan mobil. "Dia pulang tugas dari Sungguminasa. Kan rumahnya di Malino, jenguk istri lah di sana," ucap Mustari, Kamis (6/8/2020).

Mustari menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (5/8), tepatnya di Jalan Poros Malino, Kecamatan Parangloe, Gowa. Saat itu, korban tengah berkendara seorang diri. Kecelakaan pun terjadi saat korban mengantuk berat, sementara mobil tengah melintas di jalur tanjakan.

"Mobil sementara di tanjakan, kan namanya ngantuk nalupa mi nainjak gasnya (lupa injak gas)," ucap Mustari.

Seketika mobil yang dikendarai H itu terhenti di tanjakan. Kemudian, akhirnya berjalan mundur dan terperosok ke jurang.

"Jadi tidak jalan-jalan itu, akhirnya mundur ki itu mobil dan masuk mi ke jurang," katanya.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan itu, H hanya mengalami luka ringan dan langsung mengevakuasi diri dari jurang. Menurut Mustari, korban langsung menuju ke dokter praktek untuk mengobati sejumlah luka yang ia alami. Sedangkan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Korban mengalami luka lecet pada muka dan kepala karena pecahan kaca mobil, berobat ke dokter praktek. Kalau mobilnya ringsek itu," pungkas Mustari




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA