Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Warga Temukan Wanita Tewas Terikat di Atas Ranjang Apartemen di Margonda Depok

Dewi Sari - 05/08/2020 09:54 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Margonda, Kota Depok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di salah satu Apartemen Margonda Residence. Mayat itu pertama kali ditemukan diatas tempat tidur dengan tubuh terikat dan mulut dilakban pada Selasa (4/8/2020) malam. Petugas yang menerima laporan langsung menuju kelokasi.

“Semalam kami menerima laporan dari pengelola apartemen Mares (Margomda Residence) 5, ada penemuan mayat di kamar 2119. Kemudian tim melakukan cek TKP ternyata betul ditemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani, Rabu (5/8/2020).

Wadi menuturkan mayat itu ditemukan dengan kondisi terungkuo diatas ranjang dengan posis kaki dan tangan terikat ke belakang. Mayat wanita itu diduga korban pembunuhan.

“Dan juga, mulut korban dalam keadaan ditutup lakban. Kami duga seperti itu (pembunuhan), karena dengan kondisi seperti ini kematian tidak wajar di TKP, diduga pembunuhan,” ujarnya.

Polisi saat ini masih belum bisa menyimpulkan motif dari pembunuhan tersebut. Korban berinisal AO (36) warga Beji Depok. Dari lokasi pihaknya menemukan palu yang diduga untuk memukul korban serta tali pengikat kaki dan tangan, serta lakban untuk menutup mulutnya.

“Untuk barang korban yang hilang masih kami kroscek. Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian kaus dan celana panjang berwarna hitam,” pungkasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA