Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Seorang Remaja Tikam Ayah Tirinya Lantaran Kesal

Anas Baidowi - 01/08/2020 13:13

Beritacenter.COM - Seorang remaja bernama Jefri (18) warga Desa Prabumulih II, Kecamatan Muara Lakitan, Musi Rawas, Sumatera Selatan, menikam ayah tirinya, Johan Saputra (49) lantaran korban sering melakukan penganiayaan kepada ibu dan adik tirinya. Pelaku menyerahkan diri ke polisi usai kejadian.

Peristiwa itu bermula saat pelaku bersama ibu dan adiknya hendak melaporkan korban terkait kasus penganiayaan dan perkosaan ke kantor polisi.

Dalam perjalanan, Pelaku dihadang korban lantaran tak terima bakal dipenjara. Saat itulah terjadi pertikaian antara korban dan pelaku. Pelaku menikam dada dan kaki korban hingga tewas di tempat, Kamis (30/7).

Usai kejadian tersebut, pelaku kabur ke rumah warga, dan setelah dilakukan pendekatan dengan keluarga, pelaku akhirnya menyerahkan diri selang sehari setelah kejadian, Jumat (31/7) dini hari.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy mengungkapkan pelaku mengaku kesal karena korban yang menghadang mereka saat bermaksud melapor ke polisi. Dia pun lalu menusuk ayah tirinya itu berkali-kali hingga tewas.

"Tersangka sudah menyerahkan diri, dia kita jemput setelah dilakukan pendekatan," ungkap Efrannedy, Sabtu (1/8).

Dari keterangan pelaku, korban kerap menganiaya ibunya. Bahkan Korban juga dua kali memperkosa adiknya saat berada di Palembang.

"Korban itu adalah ayak tiri tersangka. Korban sering memukul ibu dan dua kali memperkosa adik korban yang juga anak tiri korban," ujarnya.

Tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. Polisi telah mengamankan Barang bukti berupa beberapa lembar pakaian milik korban dan tersangka serta dua unit ponsel.




Berita Lainnya

Gempa Bumi Pangandaran Terasa Hingga Ciamis

25/10/2020 10:32 - Anas Baidowi

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

24/10/2020 12:46 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA