Wednesday, 05 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Asik Bertelepon, Misrun Tewas Tersambar Kereta Api di Surabaya

Dewi Sari - 31/07/2020 08:44 ilustrasi

Beritacenter.COM - Misrun seorang warga asal Nganjuk tewas tersambar kereta api di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Korban diduga tewas saat asik bertelepon sehingga tidak mendegarkan adanya kereta api yang melintas. Korban ditemukan warga dalam kondisi meninggal.

Korban ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di pinggir rel kereta api. Korban tersambar kereta api dari arah Stasiun Wonokromo menuju Sidoarjo. Dari KTP yang ditemukan korban tercatat berdomisili di Jalan Sudi Moroharjo Wilangan Nganjuk.

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas setempat bernama Hadi yang terlempar sejauh 10 meter dari lokasi kejadian. Dilokasi ditemukan sejumlah barang bawaan korban berupa kartu identitas, topi dan tempat makan.

“Korban tewas akibat tersambar kereta api, diduga korban menggunakan telepon saat menyebrang di perlintasan KA sehingga tidak memperhatikan adanya kereta yang lewat ,” kata seorang saksi mata, Hadi.

“Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS dr Sutomo Surabaya,” kata Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Masdawati.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas di kawasan Jalan A Yani Surabaya, sempat mengalami kepadatan.




Berita Lainnya

Seorang Kakek di Depok Ditemukan Tewas

05/08/2020 13:08 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA