Monday, 10 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Heboh Predator 'Fetish Pocong' di Medsos, Bangga Ngaku Biseksual dan Getol Suarakan LGBT

Aisyah Isyana - 30/07/2020 19:35

Beritacenter.COM - Warganet di media sosial tengah dihebohkan dengan predator 'Fetish Kain Jarik'. Pelaku diketahui bernama Gilang itu merupakan mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) angkatan 2015, yang tengah menimba ilmu di Fakultas Ilmu Budaya.

Gilang memang dikenal sebagai sosok yang memiliki penyimpangan seksual di kalangan teman-temannya di kampus. Beberapa mahasiswa baru (maba) bahkan ada yang membeberkan keluh kesehnya menjadi korban dari objek bungkus-membungkus Gilang dengan alasan riset.

Baca juga :

"Dia (pelaku) sejarahnya sebenarnya dari dulu seperti itu. Waktu saya masih maba, banyak teman mendekati dan mengeluh. Saya dapat cerita banyak keluhan seperti itu," kata Amoretta Putri (20), mahasiswa FIB Unair semester 7, kepada detikcom, Kamis (30/7/2020).

Selain itu, Amoretta yang mengkuti akun Instagram pelaku juga mendapati beberapa hal yang tak wajar. Amoretta menyebut pelaku tengah getol-getolnya menyarakan soal LGBT.

"Dan saya yang ketahui di media sosialnya lagi getol-getolnya menyuarakan LGBT," ujarnya.

Pelaku bahkan dengan bangganya mengakui jika dirinya menyukai sesama jenis. Bahkan, di akun media sosialnya pun pelaku menuliskan keterangan biseksual.

"Di Instagram pun dia menuliskan biseksual dengan bangga. Teman-teman angkatannya tahu kok dia memang gay. Sudah terkenal gitu," kata dia.

Presbem FIB Unair, Adnan Guntur (20), yang merupakan mahasiswa semester 7, menyebut kasus pelaku sejauh ini telah ditindaklajuti. Sayangnya, hal itu tak membuat pelaku bertaubat, dan mengakhiri kebiasaan buruknya.

"Sama teman-teman diselesaikan dari berbagai jalur. Angkatannya (2015) sendiri, beberapa kepanitiaan menolak dia ada di kepanitiaan (kaderisasi)," kata Adnan.

"Ternyata dia masih belum tobat. Kalau ada maba yang dianggap menarik diincar sama dia, dicari IG-nya, ngajak follback," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA