Wednesday, 05 Aug 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Ketika Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Kasus Putra Siregar

Anas Baidowi - 30/07/2020 15:28

Beritacenter.COM - Nama Putra Siregar, pemilik PS Store yang terkenal dengan jargonnya "HP pejabat harga merakyat" belakangan ini ramai diperbincangkan banyak terkait dengan kabar penangkapannya oleh Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta terkait dugaan kasus jual beli ponsel ilegal.

Maraknya pemberitaan itu membuat Deddy mencurigai hal tersebut sebagai bagian dari strategi meningkatkan bisnis pengusaha Jual-beli handphone asal Batam tersebut.

"Gue curiga nih, jangan-jangan ini strategi promosi Anda," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari podcast YouTubenya, Kamis (30/7).

Mendengar pernyataan Deddy tersebut, Putra Siregar membantah tudingan terhadapnya.

"Saya dari awal penginnya dengan prestasi. Bukan dengan drama. Prestasi silaturahmi, prestasi berteman," ungkap Putra.

Putra mengaku, dirinya merasa syok saat mengetahui berita penangkapannya menjadi heboh. Dia menilai penderitaan tersebut justru nama baiknya sebagai pengusaha.

"Ini kan seperti pembunuhan karakter, itu yang jadi masalah. Seperti saya ini memperkosa atau membunuh," ungkapnya.

Berkaitan dengan pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang No. 17 tahun 2006 tentang Kepabeanan. Putra menyerahkan harta kekayaan tersangka yang terdiri dari uang tunai Rp500 juta, rumah senilai Rp1,15 Milyar, dan rekening bank senilai Rp50 juta.

Putra menjelaskan bahwa sebenarnya dia ditangkap pada tahun 2017 silam. Dia ditangkap karena diduga memperjualbelikan barang selundupan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA