Tuesday, 01 Dec 2020
Temukan Kami di :
Bola

Pulih Dari COVID - 19, Xavi Hernadez Mulai Latih Al - Sadd

Dewi Sari - 30/07/2020 11:02

Beritacenter.COM - Mantan pemain Barcelona sekaligus pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, sudah diperbolehkan kembali untuk bergabung dengan sesi latihan klub, pada Rabu 29 Juli 2020. Al-Sadd memastikan bahwa Xavi telah pulih usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Melalui situs resminya, Al-Sadd mengungkapkan, bahwa Xavi dapat melanjutkan aktivitas normal dan memimpin sesi latihan. Xavi pun langsung mempersiapkan tim jelang menghadapi laga lanjutan Liga Qatar melawan Al-Ahly.

"Tim sepakbola utama AL-Sadd Club melanjutkan latihannya pada hari ini, Rabu dalam persiapan untuk pertandingan melawan AL-Ahly di pekan ke-19 Liga Qatar yang akan diadakan Senin depan," tulis pernyataan resmi klub.

"Hari ini, kami menyaksikan kembalinya pelatih Xavi Hernandez setelah ia pulih dari infeksi virus Corona (COVID-19), yang ia hadapi sekitar 14 hari lalu. Semua orang dalam tim sangat ingin menyambut pelatih, terutama karena sang pemimpin menghadapi tantang kuat selama tahapan peneymbuhan."

Seperti kita ketahui, Xavi mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona pada Sabtu 25 Juli 2020, dirinya sendiri tidak mengalami gejala apa pun dan tengah dalam kondisi baik. Ia menjalani isolasi mandiri untuk menghindari penyebaran yang lebih luas.

"Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti protokol, saya positif dalam tes COVID-19 terbaru saya. Untungnya, saya merasa baik-baik saja, tetapi harus mengikuti protokol, saya akan tetap terisolasi sampai saya mengatasinya," ujar Xavi, pada akhir pekan lalu.

"Ketika otoritas medis mengizinkan saya, saya akan kembali rutinitas harian saya dan bekerja lebih bersemangat dari sebelumnya," ucapnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA