Wednesday, 05 Aug 2020
Temukan Kami di :
Ekonomi

MNC Bank Turut Serta Dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia

Anas Baidowi - 29/07/2020 15:42

Beritacenter.COM - MNC Bank turut mendukung kebijakan pemerintah terkait pemulihan perekonomian dan transformasi ekonomi dengan merelaksasi debitur yang terdampak COVID-19 sesuai regulasi otoritas. Hal ini dilakukan agar roda UKM tetap berjalan.

Sementara itu, dalam upayanya membantu transformasi kegiatan transaksi perbankan, MNC Bank akan memperkenalkan aplikasi integrated banking solution dalam waktu dekat.

“Saat ini industri perbankan termasuk MNC Bank tengah berada dalam situasi yang membutuhkan ketepatan langkah dan keputusan, dimana pada satu sisi kami harus beradaptasi dengan disrupsi yang dihadirkan fintech. Di sisi lain, kami juga harus beradaptasi dengan perekonomian yang melambat namun tetap menjaga para debitur dapat melakukan bisnisnya.” Papar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Mahdan mengatakan, MNBC Bank dapat mempertahankan kinerja positif pada kuartal kedua 2020, terlihat dari laporan keuangannya di periode Juni 2020 menunjukkan rentabilitas yang baik serta pendapatan bersih serta laba operasional yang meningkat.

Ia berharap, Indonesia dapat melewati masa-masa yang sulit seperti saat ini dan dapat segera bangkit menuju Indonesia yang lebih baik.

“Harapan kami, pada masa normal baru ini, aktivitas ekonomi dapat kembali berjalan. Sehingga kita dapat segera kembali bangkit bersama menuju Indonesia yang maju.” Pungkas.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA