Wednesday, 05 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Si Mulut Besar "Tengku Zulkarnain" Hina Dan Lecehkan Ustadz Jawa, Netizen : Islam Tercoreng Oleh Zulkarnain

Indah Pratiwi Budi - 27/07/2020 14:48

Beritacenter.COM - Belum lama ini media sosial digemparkan dengan video Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain menghina dan melecehkan ustad atau ulama yang berasal dari Jawa.

Dalam sebuah ceramah yang video yang viral, Tengku Zul dinilai melecehkan dan merendahkan ustadz-ustadz Jawa dan Solo. Perbuatan ini dapat dikategorikan sebagai diskriminatif ras dan etnis.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @Nur_A90 yang mengunggah video Tengku Zulkarnain yang sedang ceramah di sebuah acara dan melakukan penghinaan dan menrendahkan ustadz-ustadz Jawa dan Solo.

Tidak hanya itu saja pemilik akun twitter @Nur_A90 juga menilia Tengku Zul sudah membuat wajah Islam dan dunia Mubaliqh tercoreng.

“Islam dan Dunia Mubaliq sudah tercoreng oleh oknum pegawai @MUIPusat. Ya mau di tag jutaan kali pun percuma akun2 model @MUIPusat kyai @Kiyai_MarufAmin karena akun2 mereka mungkin Robot yang mengendalikan. Begitu Pedenya zul itu ngaku diri seorang ustadz.”cuitannya




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA