Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

Heboh, Pasangan Remaja Kedapatan Mesum di Hotel Jakbar Karena Goden Terbuka

Aisyah Isyana - 26/07/2020 21:45

Beritacenter.COM - Personel Satpol PP Jakarta Barat mendapat laporan warga soal aktivitas mesum yang diduga dilakukan dua orang remaja. Laporan ke Satpol PP itu diberikan warga yang mendapati aktivitas mesum dua remaja di salah satu hotel di Jalan Kembangan Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Warga mendapati pasangan muda-mudi itu tengah mesum, lantaran gorden hotel yang terbuka lebar. "Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka.. Katanya viral," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, Minggu (26/7).

Baca juga : Sayangkan Aksi Ambil Paksa Jenazah COVID-19, Wabub Pasuruan: Jangan Terulang Lagi!

Setelah mendapati laporan warga, petugas Satpol PP langsung mendatangi lokasi dan menyegel kamar tempat mesum yang viral jadi sorotan warganet.

"Kemarin (24/7/2020) malam saya segel kamarnya, pemiliknya kita panggil, kita kasih teguran. (Lokasi di) RedDoorz Kembangan," sambungnya.

Sebagaimana video yang beredar, kamar yang disewa pasangan mesum itu tampak terang dari luar. Gorden kamar yang disewa muda-mudi itu tampak terbuka lebar. Kedua pasangan muda-mudi itu tampak seperti sedang melakukan hubungan seks.

Nahasnya, aktivitas kedua muda-mudi itu terlihat oleh warga dari luar gedung hoteng. Warga yang sempat merekam aksi keduanya, terdengar beberapa kali tertawa.

Setelah mendapat aduan dari masyarakat soal kejadian diduga mesum dengan gorden terbuka, personel Satpol PP langsung bertolak ke lokasi dan melakukan penyegelan terhadap kamar tersebut.

"Kalau video emang nggak begitu keliatan, tapi cuma katanya orang dari bawah-atas kelihatan," kata Tamo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA