Tuesday, 24 Nov 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Heboh, Jamaah Sholat Jumat di Masjid Raya Bogor Ditemukan Tewas saat Dengar Khotbah

Baharuddin Kamal - 25/07/2020 02:04 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kematian seorang pria berinisial AA (50) sontak menggemparkan warga di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (24/7/2020). Karena, AA meninggal dunia saat sedang mendengarkan khotbah solat Jumat di Masjid Raya Bogor.

Insiden ini terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu, AA diketahui sedang duduk di basement masjid sambil mendengarkan khotbah sholat Jumat.

"Menurut saksi ketika korban duduk mendengarkan khotbah Jumat di basement Masjid Raya Bogor tiba-tiba koban terjatuh ke kiri dengan kondisi sedikit miring ke kiri belakang," kata Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti.

Terkejut akan hal itu, kemudian para jamaah masjid di lokasi berusaha membangunkan korban. Namun, saat diperiksa kondisinya sudah meninggal dunia.

"Selanjutnya saksi mencoba membaringkan agar terlentang. Namun, korban sudah tidak bernyawa dan tidak ada detak jantung. Kemudian pihak DKM masjid dan sekuriti menghubungi keluarga korban dan melapor pihak ke kepolisian," ujar Desty.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Hasil dari keterangan pihak keluarga, diketahui warga Kecamatan Bogor Barat itu memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Menurut keterangan keluarga dan istri korban bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Jasadnya langsung dimakamkan," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA