Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Soal Penutupan Tempat Hiburan Malam di Jakarta, PKS: Sudah Tepat, Warga Harap Mengerti!

Aisyah Isyana - 22/07/2020 08:58

Beritacenter.COM - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta angkat bicara soal penutupan tempat hiburan malam, guna mencegah penyebaran Corona (COVID-19). PKS menilai, keputusan untuk menutup tempat hiburan malam sudah tepat.

"Saya kira kebijakan Pemda DKI sudah tepat untuk menutup tempat hiburan malam, keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang matang dan data-data yang valid tentang risiko penularan COVID-19 yang tinggi di tempat hiburan malam," ujar anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz, saat dihubungi Selasa (21/7/2020).

Baca juga :

Aziz yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Jakarta menekankan jika keselamatan warga merupakan pertimbangan utama, dalam melakukan penutupan tempat hiburan malam. Untuk itu, warga DKI diminta untuk memahami resiko penularan yang dapat terjadi, jika tempat hiburan malam dibuka.

"Walau bagaimanapun keselamatan harus menjadi pertimbangan utama, apalagi pada saat ini DKI menjadi episentrum dari pandemi ini dan data korban terus menaik. Kami berharap warga Jakarta mengerti akan risiko tersebut," tandasnya.

Untuk diketahui, para pekerja tempat hiburan malam sebelumnya melakukan aksi demo di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (21/7), menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membuka kembali tempat hiburan malam. Para pekerja itu melakukan aksi demo, lantaran dirumahkan setelah pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta.

Dalam aksi demo itu, terpajang sejumlah spanduk dan perangkat aksi lainnya. Beberapa diantaranya ada yang bertulis 'Kami Sudah Sering Lapar Pak Anies'."Buka usaha kami Pak Anies, kami butuh makan," demikian tulisan dalam salah satu perangkat aksi yang dibawa.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA