Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Jajakan Layanan Threesome, Pria Jual Istri di Cianjur Juga Rekam Video 'Intim'

Aisyah Isyana - 20/07/2020 18:10

Beritacenter.COM - Pria di Cianjur, Jawa Barat, berinisial EY (48) tega menjual istrinya, H (51), untuk layanan sex threesome. Tak jarang pula EY meminta istrinya untuk memberikan layanan threesome, bahkan foursome ke para lelaki hidung belang yang menjadi pelanggannya.

Parahnya lagi, EY kerap memvideokan istrinya saat berhubungan badan dengan para pria hidung belang. Alhasil, aksi gila memvideokan sang istri saat berhubungan seks dengan pria lain, berujung dengan layanan thresome antara EY, H dan tamu mereka.

Baca juga : Viral di Medsos, Oknum Pejabat Pemkot Makassar Cekcok dengan Petugas Karena Ditegur soal Masker

Satreskrim Polres Ciajur menyebut pelaku EY tetap berada di dalam kamar penginapan saat sang istri tengah memberikan layanan seks dengan pelanggan. Dia mengaku para tamu yang menggunakan jasa istrinya tak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Saya di dalam kamar, lihat istri saya 'main' dengan pelanggan. Tamunya juga tidak risih, saya juga tidak masalah melihat istri dengan pria lain," ungkap EY di Mapolres Cianjur, Senin (20/7/2020).

EY juga beberapa kali merekam video hubungan intim sang istri dengan para pria hidung belang yang menyewa jasa istrinya. Kendati begitu, EY menyebut tak menyebarkan video itu, hanya untuk koleksi dan tontonan pribadi saja.

"Iya pernah divideokan pakai handphone. Tidak disebar, tontonan saya saja saat di rumah," ucap EY.

Selain itu, EY juga kerap menawarkan layanan threesome kepada para tamu istrinya. "Kalau pelanggannya mau, ya jadinya threesome. Kalau tidak, selesai layani tamu saya 'main' sama istri," ujar EY.

Namun, EY memastikan jika dirinya hanya bermain bertiga bersama istrinya saja, tidak layanan sesama jenis. "Hanya 'main' bertiga saja. Sesama jenis tidak," ucap EY menambahkan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton menyebut pihaknya tengan mendalami adanya penyimpangan seksual. Anton juga menyinggung kemungkinan soal tersangka juga menjual perempuan lain selain istrinya..

"Untuk sementara indikasi apakah ada penyimpangan seks belum ditemukan, termasuk juga masih di dalami yang dia jual hanya istrinya atau ada perempuan lain. Sementara dari pengakuan hanya jual istrinya, tapi kami akan dalami," tutur Anton.

Untuk diketahui, jajaran Polres Cianjur berhasil meringkus EY, Jumat (17/7/2020), yang telah melakoni bisnis prostitusi online dengan menjual istrinya. Bisnis prostitusi itu telah dijalani EY selama satu tahun.




Berita Lainnya

Sah! Pilkada Serentak 2020 Tak Jadi Ditunda

21/09/2020 20:56 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA