Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Heboh, Penampakan Babi Hitam di Tarumanegara Depok, Seketika Hilang saat Dikejar

Aisyah Isyana - 17/07/2020 23:33

Beritacenter.COM - Penampakan seekor babi tengah santai berjalan di Jalan Tarumanegara 4, Sukmajaya, Kota Depok, membuat heboh warga. Babi berwarna hitam itu terekam kamera CCTV tengah menyusuri jalan dan tiba-tiba menghilang, sekira pukul 01.45 WIB, Jum'at (17/7/2020).

Keberadaan babi itu pertama kali diketahui dua orang pemuda yang langsung berteriak 'babi.. babi', hingga membangunkan warga setempat. Kedua pemuda itu tampak mengejar babi hitam yang mereka lihat, hingga membuat warga setempat penasaran.

Baca juga : Sanksi Tegas Hingga Penutupan, Menanti Tempat Hiburan Malam di Surabaya Jika Nekat Buka

"Pas jalan tiba-tiba ada anak dua orang di depan sana, Jalan Tarumanegara 6, jalan dari arah sana (teriak) 'babi... babi'," kata Ketua RT 04 RW 15 Tarumanegara, Sukmajaya, Depok, Mirza Harahap kepada wartawan.

Warga yang terbangun dan pensaran pun langsung keluar rumah mereka, termasuk Mirza yang juga terbangun mendengar teriakan warganya. Dia pun bertanya ke pemuda soal kejadian yang terjadi dan membuat heboh warga setempat.

"(Kata saya) 'yang benar? Jangan ribut-ribut, udah malem', (lalu dijawab warga) 'ada, gede Pak'," katanya.

Warga pun sempat melakukan pengejaran terhadap babi hitam yang membuat heboh tersebut. Sayangnya, babi itu sudah tak terkejar dan tiba-tiba menghilang di ujung jalan. "Lari ke kanan terus lurus ke kiri," tuturnya.

Namun, penampakan babi hitam itu terekam kamera CCTV warga bernama Ahmad. Saat heboh soal penampakan babi, Ahmad yang penasaran pun langsung mengecek rekaman CCTV rumahnya. Alhasil, benar saja ada babi yang melintas di gang depan rumahnya.

"Kalau dari gambar sih ada babi yah, karena kan gelap tuh, kalau bentuk fisik babi," kata Ahmad.

Saat ini, video penampakan babi berjalan di gang perumahan warga itu telah viral tersebar di media sosial. Babi berwarna hitam dengan mata bersinar itu tampak tengah berjalan-jalan disekitar gang. Saat kepergok dua pemuda yang langsung mengejarnya, babi hitam yang berbalik arah itu seketika lari terbirit-birit dan menghilang diujung jalan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA